July 16, 2007

Good weather and Bad Luck

Cuaca yg bagus tidak selalu membuat hati dan pikiran damai . . .

Ohhhh Bad Luck .... kenapa ya hari ini bisa gitu siaLLLL . . .

Melintas di jembatan legton - sungai siak . tiba tiba dari sebelah kanan penumpang sepeda motor menjatuhkan HP nya . . . mana sempat rem ntar orang belakang nabrak..., ato menyingkir ... terlidas lah HP orang itu

ternyata pemilik Hp nya TNI - tentara nasional indonesia ... di kejar nya aku dari belakang . trus minta ganti...

me : mana ada duit aku
TNI: uda selesaikan aja sekarang
TNI: kalo di bawa ke polisi, kamu pasti yg salah , karna kamu yang melanggar
me: gw mana tau hp lu di jalanan gitu, klo gw sengol motor lu. itu jelas gw yang salah pak
TNI: ya mana bisa , yg langgar lah yg salah
Me: sorry ya pak, saya nga salah , klo saya langgar ayam orang di kampung itu saya ganti ,klo ini Hp kamu nga tau jatuh dari mana..

akhirnya temen TNI satu lagi dateng ..

TNI2 : ni hp nya sudah rusak , di tunjukkan ke padaku.
me: saya nga punya duit. tunggu saya telpon ke teman
TNI: ya cepat lah saya minta di ganti setengah aja. rp 750 rb
Me: ya tunggu lah
TNI2 : kau jangan lapor2 ya , kau kira aku takut . (dengan nada mengancam)
Me: dalam hati .... ( ini indonesia , bagai mana pun mata gw sipit, jadi sadar2 aja sendiri)
me : tunggu lah.
TNI: kalo nga SIM kamu aja jadi jaminan

setelah mikir2 , akhirnya ku berikan aja SIM ku. (mending lanjutin rencana renang gw)

AIHHH SIALNYA HARI INIIIII.....so this is indonesia , nothing is impossible .... tapi berenang emang enakkkkkk hehe

5 comments:

Anonymous said...

They are such shameless bully! iskkk cannot stand them!

Pipin said...

lagi sial nih.. :(( sad sad sad...

Dora said...

sigh............ =.='' boh pien ler the government do not pay them enuff money.

Anonymous said...

never mind put..dont be sad. At least you go back to a warm home with enough food and money. Maybe they pusing2 and dililit hutang. You are far luckier. And better not have problem with them

Pipin said...

yes you guys right... stay away from drugs and problems.. hehe chrees..

eniwai i get my SIM back and phuiihhhh.. hope things going well... thx ya alll...