February 17, 2009

update.

cuaca hari ini . asap semua. hari ini super cape. terpaksa bangun jam 6 pagi. karena supir mao ke minas. jadi harus persiapin mobil. buka pintu n segala macam deh. rasanya badan ini tambah lama tambah letoy aja dan tambah berat.

yah hampir sama dengan laptop ini. hari ini dari pagi sampai malam. laptop ini ku buka begitu saja. ternyata emang tidak tahan. sekarang sambil blog. ini layar nya kelap kelip hitam hitam putih hitam. kedip2. memang fujitsu c series lifebook ini sudah usang. tapi sayang. entah kenapa. aku sudah terbiasa dan sudah mahir dan lagi pc fair blom sampe sampe juga waktu nya. aikkkksss melenceng dari topik..

5 kilo. itu lah tambahan berat yang blom juga turun2. itu pun klo timbangan nya nga ada salah. tapi yang jelas. sudah over lah. panteslah tiap hari rasanya lemesss....

hari ini rumah penuh makanan. di meja mao pun di kulkas. dari bakpao sampe kue bolu meranti dari medan. (ada yang datang dari medan tuh. ce nya sodara gw. hehe btw. they are getting married... so congrats...)

hari ini rasanya cuaca mendung terus. asap nya nga karuan. sesak rasanya dada ini di buat. blom lagi harus pegi pasang pagar batas di tanah dekat jalan nangka sana. emang sengsara hari ini. uhukk uhuukkkk (pura pura batuk buat cari perhatian hahaha)

besok dan seterusnya bukan hari yang cerah. hari cerah dan gembira terasa saat ngajar renang pagi hari kemaren. hari minggu kemaren. ngajar renang 3 orang anak emang the best deh. ini sih awal2 biasa terasa asik. tapi ntah lah klo uda beberapa kali nanti mungkin uda nga gitu kerasa lagi enak nya. yang terasa penat nya. ngajar 3 anak. satu lari kiri satu lari kanan. di suruh celupin ke air takut. hehehe... seru deh. jadi mending gw enjoy dulu deh. melenceng lagi...

hari ini ada satu kesalahan.( jangan buka penutup makanan di meja selepas pulang dari gym) aduhhhh terbuka penutupnya dan nampak lah siobak di meja ...... aihhhhhh... terpaksa makan deh. padhaal hari ini sudah sit up dan lari lari... nga bisa angkat berat. tangan ini cedera lagi. emang kayanya gw nga bakal lepas dari yang namanya cedera deh. (tahun ini tikus emang agak sengsara. kesehatan nya. pilek ini uda hampir satu minggu lewat. blom juga sembuh.)

sebelum laptop ini go blank semua.. bye bye... blom sempat update ttg kerja yang begitu begitu slow like turtle

No comments: