November 02, 2010

Kabut yang mengelabui

Awal yang cerah , sekarang ini sebisa mungkin aku luangkan waktu untuk angkat barbel sebelum morning shower nih. He he . biasa lah , strengthen my shoulder. bahu kiri bekas cidera polo air akan terasa lemah kalau tidak latihan angkat barbel.

sambil bersiul siul and Look at the mirror . OH MY DOG ....  she is coming at 10th Nov . aku harus segera cut hair and shave nih He He , must look good.


Pekerjaan hari ini LHuMhaYhan Berthumphuk. harus ke luar kota di dua tempat yang berbeda . satu di wood working factory dan satu lagi tempat biasa Jungle Minas . ya lumayan lah hitung2 buat jalan2 refreshing eyes sekalian. Tapi ternyata bukan refreshing yg kudapat. Mobil2 yang melintas di jalan raya bangkinang emang gelo . hampir aja tabrakan adu banteng. dengan mobil hitam suzuki AVP yg gila memotong jalan orang.

Apa sih salahnya ? Coba luangkan waktu 2 menit saja untuk memikirkan keselamatan . 2 menit saja.
Coba pikirkan " Kebahagiaan keluarga anda adalah ketika anda pulang dengan selamat "

Perlahan namun pasti ,  kabut tidak lagi sengaja mengelabui pikiran ini. Rasa percaya itu datang seperti matahari pasti akan terbit besok. harus PD sikit donk klo suatu saat aku akan berhasil.. Tapi semua ini tidak terlepas dari didikan Pop n Mom. Mereka lah selama ini tidak henti2nya memberikan motivasi and support. dan juga temen2 seperti Sep Bet and Andi yang selalu memberikan Online Motivation lewat blog , Msn , facebook yahoo. haha

No comments: