April 24, 2008

re-post nih.... ttg highschool


DI MHS.... ada team sepak bola cowo neh... yg paling gua inget adalah. williamson susah kali mo tembus si adam. soalnya adam gitu gede, bola bisa lewat. cuman orang nya pasti berlanggar sama adam haha... adam back dobel deh..
Williamson(di ejek sama joni sakai "boge" gr gr gigi nya ada yg ompong - joni memang sakai asli haha but mss you guys.)


Hari hari kita lewati di lapangan sepakbola. mo hujan mo panas pookonya.. anak anak indo dr international school , MHS (host) sama pay foong (dulu si welly sekolah situ tuh, dia bilang di sana kaya penjara , jadi dia pun pindah) hehe
dr MHS... banyak de... dr tuyul, willy batam, popeye mathew, irwan irwin (kembar mesum) huahahaha , novli , william son , dedi dudul , ada jacsen juga kadang ikut main sepak bola ... nah satu lagi si junet( ada si tukang tidur di tempat irwan nih.. kerjanya... hehe) , julianto, kisman , firman, ahpon, edi....sementara dr international school... dimulai dr andi , dia jago main basket.. sayang di lapangan sepak bola kita main sepak bola ndi... hehe, ada marlion ,ada nando botak , Christian (temen gua dr kecil... dr tk, juga teammate buat lawan si nadeem) , argentiono loe ada ikuitan main sepakbola nga yaa ??haha eh ralat . si tuyul dr international school tuh hehe.
Nah ini nih dr payfoong.... ini baru shiok... semua pake sepeda, sementara kita yg dr MHS pasti jalan kaki ato teriak BUS BUS BUS.... dr payfoong.. ada wellyzuka ,steven , dKK yg lain deh... cant remember much lah...


pokonya lebih dr 30 orang.... soalnya pas malam jumat , counterstrike time itu satu cyber cuman buat kita semua.... itu orang cyber seneng banget... satu jam 3 ringgit. satu orang main kira kira 4 jam ato 3 jam.... hehe.. dia panen deh. dan juga 7-11 deket sana.... haha... its fun u know.


Back to soccer. setiap kali mencetak gol... yg nyetak pasti banyak gaya.
Klo uda main sama anak anak melayu malaysia di sekitarnya... duh bau... gua nga tahan , mungkin saat itu rexona for men blom keluar kali ya.
wah wah klo di inget2. kita semua main soccer itu rutin deh, lalu di temenin sama anak anak cewe yg kos di sebelah sekolah aja.
Klo yg nama nya pertandingan uda deh... semua piala di sapu sama anak indo di MHS... si mr Lim kayanya nga seneng tuh. gua nga percaya cc gua sendiri bisa dapet piala pas main bulu tangkis... aneh..... septa dapet banyak , jessica dapet lebih banyak lagi.. apa lagi si williamson .. huahuahuahua


NAh ini dia neh. Sabtu malam. si cikun ato johanes sama si awi si williamson ke port deket mahkota sana. buat mancing. pegi ke hang tua sana cuman buat beli udang.... gua pernah ikut tuh sekali... mereka nga tau nangkep apa., tapi yg jelas gua nga sengaja injak udang mereka... jadi penyet udang nya.. susah mo di jaddi umpan.


wah wah... satu lagi neh. pas popular popular nya ngehack telpon umum.... gua pernah berhasil dua kali cuman yg gua pake buat nelpon lokal aja. klo yg lain pada telpon cewe. telpon indo enak kali lah for free haha
Oh ia... pertama kali aku ke melaka dulu. pertama berkenalan sama andi , marlion nando , aku di sentil marlion pake jari tengah di paha sebelum bobo,.... grrrr haha hanya bisa menahan sakit haha...
Mereka ber3 bae bae.. tiap minggu pagi kita sering lari lari ke mahkota.. lalu di sebelah ada jembatan yg ke port.. tapi di tengah jembatan bisa turun karna ada daerah yg air lautnya tidak tinggi, turun nya seh mudah,,, pas mo naik .. saaat itu dengan keadaan berat badan yg tidak menentu mo manjat aja susah, padahal liat mereka ber3 uda sampe ke atas jembatan gitu cepet kaya monyet. di sana aku ketemu sama kerang kecil warna putih, waktu itu si botak nando lagi buat benteng pertahanan buat kurung binatang laut duh lupa nama nya (siput ato kerang laut yg klo di kasi hawa nafas kita keluar dr badan nya itu namanya apaya ,kok lupa pula bahhh ?)... itu tahun 99 , sekarang uda taon 2008, kerang putih kecil masi ada sama aku... hehe (keren juga ya - memuji diri sendiri) - tapi sebenar nya ntah gw taro di mana liao hehehe

Will continue if i remember someotherstuff, remind me friends...

No comments: