June 12, 2008

Seharian tidak hujan......

pertama sekali
ohh dalam kesempatan ini. ingin mengucapkan selamat ke pada dafe ryano dan pasangan nya yang akan menikah tgl 15 juni 2oo8. selamat berbahagia untuk menempuh hidup baru.

all the thing you said run into my head... (haha long time din listen to this music)


as now the police is everywhere . semacam razia gitu . hari hari sebelumnya di tahun lalu dan tahun ini agak berbeda. sekarang KTP dan SIM sudah kadarluasa. jadi sudah tidak ada lagi tanda pengenal dan izin mengemudi. terpaksa deh hati hati pelan2 d jalan. n jgn sampe di stop polisi. hehe... kapan ya ada waktu pegi ngurus sim (seperti orang penting yang selalu menganggap diri nya paling sibuk di dunia. haha)

DGN masalah pekerjaan sudah 1 , 2 , 3 hari nga hujan. lumayan. pemupukan berjalan lumayan lancar. bangun pagi bukan menjadi masalah. yang mejadi masalah itu hanya makan siang nya yg hanya makan nasi padang terus. memang lebih baik bawa bontot dari rumah deh. nga ada yg lebih baik dari pada itu. pagi pagi mao makan apa ya. haha

sepertinya masalah seperti harga dan item pekerjaan dari ** sudah tidak cun lagi. siapa cepat selesai dia lah yang untung duluan. begitulah kira kira. kabar yg diberi seperti kabar burung supaya mudah di percaya. mungkin hanya kebetulan ato memang di sengajakan. tidak ada yg tau. juga tidak hendak menebak. dan tidak ingin tau.

binggung kan, gw aja sendiri bingung.

semua nya kelihatan seperti berpura pura. kelihatan bersemangat seperti hal nya kerja sama tetapi ini juga tidak bisa di tebak dengan hanya mengira2.

sudah seminggu ini gym terus. ya maklum lah da bayar mahal untuk gym setahun. tidak di sanggka gw bisa keluarin begitu banyak duit sekaligus. ya maklum aja. orang pelit seperti ini biasa susah banget . (kadang berpikir mending lari lari di lapangan bekas tenis di bekalang rumah ato di jalan duyung aja ya. haha. )

ok cut the crap . besok harus bangun pagi lagi.... tapiiii tapiiii ada euro2008 ..... kroasia vs jerman... hehe

oh ya. here. one of the photo ciek... hihi.


Click to view...

No comments: