November 29, 2008

buu...tut....

akhirnya berminggu minggu di lewatin. nih saat nya hari sabtu ato malming... hehe

akhir2 ini uda gencarnya shock theraphy buat para preman pasar dan segala bentuk preman di indonesia di tangkap masuk lokap sama polisi polisi.

ya sebenarnya sebagian polisi pun tukang peras. sama aja donk. preman nangkap preman. tapi cuman di kota kota gede sana. di tempat gw seh keknya preman nya enak banget. masi bisa berkeliaran. n baru juga minta minta n ada juga yang preman pasar namanya hutahean. ya minta juga. dengan kepala otaknya enak banget langsung minta 5jt. tapi keadaan tubuh dia bagus kok. masi segar bugar cuman gigi aja yang hitam. so u try to guess. he still can work to earn some money or not. i think he can. tapi orant orang preman pasar yang merasa dirinya itu seperti awan di atas awan. rasanya hebat banget.

yang lebih cham lagi. polisi pun minta duit juga. peras lah pokoknya. kaya memeras susu sapi sama memeras cucian baju. di mana ada chance. itu lah di sana polisi bertindak. contohnya aja di jalan yos sudarso menuju minas. polisi nya sih mengerahkan anak buah untuk duduk di tepi jalan sambil menunggu. mobil yang lewat. di mintain duit. terutama yang bak mobilnya berisi. sebagian supir biasa meludah duit nya dulu baru di lemparkan ke aspal sana.

yah klo ngomognin preman terus akhirnya ini hidup kok jadi suntuk. wahhh malamm minggu nih.

malam minggu kali ini. GYM lagiii GYM lagii... tapi minggu lalu lebih seru karena pegi makan ikan cucut bakar khas manguneh. hehe enak tuh.. patut di cobain. klo minggu ini bakso sama miso... hoho...

sungguh tidak tau lagiii apa yang mao di tulis..... otak lagi butut

No comments: