November 30, 2008

Sometimes...

Kadang.. sometimes kita merasa berantakan , tak beraturan dan sembraut. seakan - akan keadaan memang dalam kemasan praktis yang mudah dibuka , di ambil isi nya dan di buang begitu saja.

sifat sifat seperti ini tertanam dalam diri saya. tidak tau dari mana saya belajar , tapi ya ini tanpa terpikirkan , sudah memang ada. akhirnya dalam kehidupan sehari2 kita mudah sekali terpengaruh untuk emosi. karena diri kita dalam keadaan berantakan ini.

teringat lagi akan sifat ku yang nakal , tidak patuh dan selalu melawan orang tua. tanpa di sadari mereka tidak pernah menaruh dendam terhadap ku sebagai anak nya. sperti kata orang orang tua tetap orang tua. mereka akan selalu mengingat kita sebagai anak kecil dalam mata meraka. walaupun kita sudah dewasa.

setiap pagi makanan di sediakan , setiap sore belum pulang kita di telepon . pulang rumah kita pun sudah di sediakan makanan.

di hari minggu pun pagi pagi papa dan mama sudah pergi membeli sarapan. ya walaupun saya sendiri pun belum bangun, tapi begitu bangun. breakfast yang tersedia itu sudah merupakan makanan kesukaan kita. ada soto , ada lontong sayur , ada nasi lemak, dan kue kue, malahan ada nasi lemak extra. karena papa mama tau , klo kita ini makan nya banyak. nga pagi siang ato malam, makan nya banyak terus.

wahhhhh dosa ku uda bertumpuk..... karena melawan orang tua terlalu sering.....

jadi sekarang harus jadi anak bae deh...

cheers..

No comments: