January 03, 2007

Big 07

Weeeeeeee.

tahun 2007. sudah tidak terasa. uda satu tahun bekerja di peternakan ayam.

awal awal bulan tahun 2006, sudah banyak complain terhadap pekerjaan yg ku hadapi. senang tak senang aku harus bisa lewati hari demi hari untuk menyelesaikan pekerjaan yg berhubungan dengan kandang ayam yg tua itu.

dalam hati berpikir. ayah yg sudah mengauli usaha peternakan dr tahun 83 hingga sekarang pun, beliau masi tetap tenang dan organized. dari sana lah pedoman saya, betapa susah pun harus saya lalui dengan tenang dan benar.

Tidak semua hal dapat berjalan dengan lancar. ada pun itu masalah dengan preman, polisi , pencuri , pekerja dan masalah yg paling berat adalah menghadapi diri sendiri dan mempercayai kemampuan diri.

Benar Benar uda satu tahun (uda tau masi juga di ulang)
Benar benar tidak terasa , dr hal yg tidak menyenagkan hingga hal yg menyenangkan tahun ini.

cukup dengan masalah kerjaan.

sekarang saat nya olahraga. dikamar tiap sore angkat barbel 6 kilo. barbel di angkat biar bahu kiri nga begitu stiff. agar otot lebih kuat lagi. drpd tiap kali muscle pulled. apa pun tak bisa di lakukan. semua serba slowmotion.

sekarang kepikiran mau lanjutin gym lagi, tapi bukan gym seperti andi yg super super serius. gym nya hanya sekedar cape aja n keringatan uda cukup.

mungkin uda saat nya melupakan polo air, bolanya aja nga di jual, gimana bisa main. Walaupun ada waktu buat berenang . tetapi kolam renang seperti tong sampah. kotor dan banyak orang mandi mandi di sana. sangat tidak cocok buat leha leha di kolam renang.

badan sekarang sudah gempal gempal (kaya bungkus ubi - hehehe)

Hmmm.. olahraga sangat perlu, kalo tidak badan bisa lemes. bagi kelian yg gempal gempal dan gendut2 seperti gw, berolahraga lah dikau

Puipui aikhun aikhun.

Kemana pun kita pergi, keluarga dan teman lah yg penting dalam hidup kita. jadi untuk semua nya ,saya berdoa semoga di tahun 2007 ini, kita dapat berjalan ke arah yg benar, tidak tersesat oleh nafsu dan tindakan aneh2.

Teman - Teman banyak, tapi semua banyak yg kerja n jauh jauh sadonyo. .untuk seorang teman (kalo di gigit nyamuk jangan di elus2 donk, di pencet pake kuku, buat garis donk. hehe)

SEKarang SAAT NYA MELAMPIRKAN BEBERAPA PLANNING BUAT BULAN 1 Ini

>> Di tahun yg baru ini . segala persiapan belum siap. tetapi hal hal kecil seperti pergantian agenda dan Worksheet baru untuk data entry uda di sediain.

>> Gajian bulan desember uda kelar. semua mata pekerja uda ada dollar sign waktu terima gaji, tapi keknya gw blom dapet deh.

>> Penghitungan Stok Stok makanan kayanya masi belum begitu sempurna, sudah saya usahakan di tahun lalu, tetapi belum kelar. jadi tahun ini di lanjutkan lagi. Tapi kabar bagus nya adalah Antibiotics dan obat obat ayam masi lengkap , jadi nga usa pusing dulu beli beli obat buat ayam tercinta.

>> pengerjaan Kolam air yg bocor, hammer mill service , Pompa air yg uda Soak , Perbaikan jembatan dan perbaikan kandang ayam tidak menelak sedikit biaya. Harus di rencanakan betul2

>> masih dalam tahap yg membosankan, flu burung , kita harus main semprot2 sini sana
belumlagi masalah kecolongan telur dan ayam yg nga jelas. aihh

STOP dengan planning kerja, membosan kan.

Sekarang gantian PLannnning di luar masalah kerjaan

>> moga moga aja aku bisa liburan
>> setelah pulang dari liburan , boleh pegi jalan2 lagi, goyangkaki dulu
>> Gym Gym Gym
>> Swim Swim Swim
>> ore no ai

Planning untuk tahap awal ini masi sedikit. nga usa di lampirin semua. bikin pusing aja.Yg Jelas Hidup ku sekarang ada tujuan. hehe mao nya hidup senang terus.

Selamat datang ke tahun 2007 oput. Jia you

4 comments:

Unknown said...

hohoh budak nie tak habis2 cakap panjang2. Good luck, all the best for this new year of 2007. hoho Jangan makan terus, sekali2 aja makan enak. Olahraga coiiii

Pipin said...

Hee.... ok man. i ll listen to you.

makan banyak yg nga sehat bisa berakibat nga baik kan...

thx yo yo yo

Pipin said...

but but. ciek tahun babi ini , nasib tikus2 nga begitu bagus nih. baca baca buku shio... hehe

Pipin said...

Duhhh ciek baru nampak comment loe hehe

tapi ya. gimana ya.

buku ramalam mengatakan kita berhati2 aja gitu. selalu waspada lah. apa lagi pengeluaran keknya bakal bocor gitu. nga teratur duit kita. dud ud ududududud