January 22, 2007

Orang Jahat

orang yg mao ngaku dirinya penjahat... hari gini... penjara bisa penuh.

di dunia ini ada 2 tipe orang jahat. formula : orang jahat = preman (biar singkat)

golongan pertama adalah Preman pasar ato juga dikenal dengan preman tak berdasi. Preman pasar yg biasa anda temui pun biasa di kategorikan menjadi 2 bagian, pertama yg preman pasar yg berotak dan yg tidak berotak , tetapi setelah di nilai dr observasi , memang kebanyakan preman itu semua nga berotak, klo ada preman yg berotak berarti lu salah liat.

Preman pasar biasa beroperasi di pasar2, Mereka memeras , meminta dengan kepala yg tegap dan suara yg lantang (nah ini lah yg membeda kan mereka dr pengemis2 jalanan). Preman pasar juga merasa semua yg bejualan ato berdagang di areal mereka adalah sodara yg pasti harus setor tiap bulan. Preman juga merasa bangga kalau temen mereka yg sesama preman juga ketahuan copet ato jambret di pasar (itu karena mereka bakal dapet kesempatan untuk gebukin sesama sendiri)

Nah anda sudah dapat membayangkan kira kira preman itu yg gimana gitu loh.

Sekarang giliran Preman berdasi. Nah kalo ini banyak orang merujuk ke polisi, SH, Wartawan yang nakal dan para koruptor. Yg membedakan mereka dengan preman pasar hanya dasinya dan education mereka saja. tapi kenyataan nya mereka nga ada bedanya. Otak mereka semua konslet , dan selalu melakukan hal tidak benar. nga banyak bedanya sih. sama aja, yg satu di kantor , yg satu lagi di pasar...

Jadi kesimpulan nya anda buat sendiri lah

1 comment:

Pipin said...

they are more than horrible , i believe ...