February 20, 2007

~~!!

ketenangan hati pikiran dan otak yg di damba dambakan masi jauh dari harapan. Dengan lingkungan kerja yg berada di pelosok desa dan merupakan bagian dari kampung. biasa tidak akan lepas dari preman2 kampung yang pasti datang mengangu.

Setelah di perhatikan. harus lah dilihat tipe preman nya. berdasi ato nga ? preman yg bisa di kasi bulanan ato nga ?
Jika tidak bisa di kasi bulanan. datang menganggu dan mengacaukan . mencuri hasil perusahaan ada baiknya tidak melanjutkan investasi di daerah tersebut. because of couple of reason.

yang pertama anda akan rugi. too much expenses buat anjing2 preman itu termasuklah juga polisi kotor.
trus. supervisor ato mandor lapangan anda tidak akan pernah tenang bekerja.
trus supervisor bagian gudang juga ribet. tiap malam solar di curi.
trus yg paling pusing adalah pemilik. karena tiap hari di curi curi terus.

nah dr pengalaman. Planing adalah yg terpenting dan evaluasi ke lingkungan sekitar tempat usaha anda. kalo ternyata preman nya bisa di lenyapkan. alangkah bagus nya.

Terlintas dalam pikiran sejenak, apa yg harus di kasi tau ke preman2 kampung sana secara jelas dan tegas. preman kampung itu malam mencuri. pagi datang meminta.

"Kalo elo, mao ambil ayam 5 ekor , telor 120 butir dan setiap kali datang mengangu ketenangan. mending lu ambil aja 100 ekor sekali ambil. ato klo lu nga senang sama gw. lu bakar aja tuh kandang ayam semua. kan lebih mudah" alangkah bagus nya di bakar semua biar senang deh lu"

Hidup nga boleh pening, lama lama stress n jadi gila, focus deh lu oput. focus focussssss

No comments: