February 03, 2007

The taste that will never stop

Its afternoon, never look at the clock dan mbak jualan bihun mee sama sayur bakwan pecel dateng . dengan sepeda kecil dengan box kayu yg di alasi daun pisang , mee bihun pecel dan sayur (daun ubi toge n kol uda terpisah rapi, begitu juga dengan bakwan nya.

kotak kecil yg berisi makanan lezat

mbak medan jawa, biasa jualan sore, kebetulan sebelum keliling keluar ke jalan besar biasa lewat depan rumah. mbok kayanya seneng liat gw satu orang bisa makan 4 biji bakwan n satu bungkus mee pecel.

yg terkesan sampe sekarang itu bakwan goreng yg disirami bumbu pecel yg tidak begitu manis dan pedes yg terasa sangan menantang di lidah anak indonesia. sunguh pas enak nya gurihnya dan kehangatan bakwan nya yg terjaga di dalam kotak tuppeware (pokonya bukan kaya bakwan yg dalem nya banyak minyak gitu... asal goreng aja... mbak ini goreng nya pasti dengan timing dan besar api yg pas ... keren deh

Bbuat sebungkus mee campur bihun n pecel , rp 4000. , keknya harga pecel sarurnya pun sama Rp4.000. sedangkan bakwan nya untuk dua biji di jual rp 1.500. tapi harga segitu tentunya masih terjangkau oleh masyarakat pekanbaru.

Bakwan gurih adalah kelezatan dunia indonesia

Bumbu yg Pas adalah pemegang peranan yg penting

3 comments:

Pipin said...

aduh ciek kalo lu ada main main di sejahtera tar klo bakwan nya lewat gw call lu deh... ato gw dabaoin. gurih nih. blom lagi aroma daun pisang yg berharum ria.... hehe

Dora said...

Gawd... do u ve to describe it so precisely?!!!! *Bsheeeeee...... (mega drooling mode)

btw, mei mei n ah-so also got mentioned about d bakwan before. When i get back, i'll nongkrong n wait di depen sejahtera for d mbak!!!!

Pipin said...

if you want it to be fast. u nongkrong aja di depan rumah gw. emak gw tau kapan itu mbak mulai jualan punya ... hehe