April 09, 2007

What Happen Next ...

What Happen Next...Selalu berada dalam keadaan terjepit, jikalau kita kurang pengalaman, pelan pelan lah kau belajar dari pengalaman.

Hari demi hari , akhirnya sampai juga pada hari ini , tepat nya jam 4.30 sore tadi. Telah kurencanakan untuk mengumpul seluruh karyawan kandang ayam yg berjumlah kira kira 21 orang. telah gw tulis papan tulis putih dengan spidol board marker warna item. tulisan gw gitu gitu lumayan bisa di baca lhoooo (senangin diri dulu ), ya semua pertemuan ini dengan Tujan baik, aku mau agar mereka mendegar dan berbuat semaxsimal mungkin walaupun itu kandang ayam sudah sekarat. yah sekedar memberi penjelasan dan penegasan dan semua hal hal yg berkaitan dengan kerjaan kandang ayam seh... dan lagian kasi motivasi ke mereka.
Tetapi setelah semua nya berakhir, dan semua nya bubar. aku pun review review sendiri. yg gw ucapin tadi ok ga ya ? , apa gw kaya mao marah orang tadi ? , apa mereka bisa menerima kenyataan dapet mandor kaya gini. But Who cares ?

Bertubi2 jawaban di lempar kan ke gw, sebenarnya mao jawab dengan kasar dan muka seram. tapi nanti di kirian nga sekolah. akhirnya aku jawab seadaanya. (emang karyawan kandang banyak mao nya, kebanyakan dari mereka itu yg sudah berkeluarga pun masih childish , immature) dia nga pernah mikir, kerjaan dan bayaran seperti itu susah di cari di zaman sekarang. tapi itulah Hak asasi manusia untuk mengajukan pertanyaan ( jadi nga boleh langsung, ngos ngos - an - itu uda salah. yang jelas, lain kali dalam menjawab pertanyaan harus sabaran deh lu put.

Blah... akhirnya bisa pulang juga pas jam enam hujan lebat. ban pun licin. sempat mepet ke parit tadi mobilnya, tapi untung nga dalam n bisa keluar lagi. bagian bawah mobil pasti gores sini sana deh. besok siap siap kuping tebal di marah papa.

nah sekarang uda di rumah. uda makan bakpao 2 biji n kerupuk pedas talas satu bungkus. (mungkin jam 8 mati lampu, awas deh PLN)

No comments: