April 22, 2007

Hari minggu, not bad deh.. boleh tahan

Boleh tahan lah hari minggu ini, pagi pagi jam 9 seh uda bangun. gr gr cc gila teriak2 di kamar gw , ganguin gw, akhirnya kue yg di buat nya bantet.. kapok deh.. hahaha

hmmm hari minggu agak santai lah. nga perlu ke kandang ayam cepet2. manjakan pantat sebentar biar dapet ntn tv. pagi pagi cocok nya abis mandi buat bon n data entry ke komputer. yah ayam ayam malang yg uda tua , uda boleh di jual

duh... uda jam 2. komputer pun di matiin, padahal lagi main minesweeper flag di msn seru serunya sama si AJ....bla bla bla brangkat ke kebun deh. jam 3 sampai ke kebun. seperti biasa, control2 ke setiap kandang, it takes about an hour by walking. nga taunya panasnya bukan main.

pokonya boleh tahan deh minggu ini

picture session ::~~

I love you , yupi , i will always love you ... muaksss... strawberry kiss lehhh.... ha .. ha...

Hari minggu ke kandang ayam. di sana hujan tapi tidak di kota , suasana menjelang matahari terbenam kira kira jam 6 di halangin sama rumah rumah dan pohon2, sayang bener. nga bisa liat matahari terbenam.





Let me introduce you to : Black Bello , anjing ini bener2 hitam keseluruhan. termasuk kuku, mata , kulit , lidah dan gigi agak kehitaman juga.

pertama ketemu seh dia masi kecil, cuman 1 bulan. lalu di kasi minum susu, nah sekarang uda umur 2 bulan.

untuk sekarang. gw nga pernah bosan lagi ke kandang ayam.. setelah selesai kerjaan. pasti saya luangkan beli makanan buat dia. soyabean, roti kelapa. pokonya yg masih bisa gw afford deh..

Bello hari ini kelihatan kumuh. soalnya main di pasir2 mulu. jadi di mandiin deh. pake shampoo dove loh. (pinjem dr orang. besok mao gw ganti deh shampo sachet orang)

Welcome the Monday with big smile ...

No comments: