April 29, 2007

malam mingguan ahh

Hari sabtu gini kandang ayam gitu panas lalu cuaca mendung, akhirnya malam pun hujan.

tapi tetap aja hari ini membujang , tapi bujang2 gini di kamar ntn tv n dvd (hehe nasib hidup membujang pun harus pande enjoy di malming larr...)

wajah orang lurah yg gedap gw kemaren pun uda nga bisa gw recall lagi. hebat deh. cepat lupain masalah hahaa. must enjoyy

duh duh duh pokonya jangan stress , jangan pusing , telpon kerja jangan on , klo nga pak haji yg "chau khuan" bakal minta minta tolong supaya barang nya di beli. dasar jual barang gitu mahal plus quality melenceng dan jelek . "bertobatlah kau pak , sudah tua" (seklias sepertinya aku emang orang yg kejam)

Malam minggu ini bikin gue nga bisa gerak. soalnya mama beli bihun , koko beli nasu uduk , n cc beli nasi goreng. semua gw comot2... hahaha



Nasi goreng biasa aja..


Bihun mbok, bakwan dan telur plus pecel


tarooooooo

semuanya khas indonesia deh...

9 comments:

Anonymous said...

nice food! enjoy ur weekend!

Pipin said...

thx xan xan. you take care too ya.

Unknown said...

Weleh2 banyak kali makanan enak. Oi, keep fit oiiii...

Pipin said...

gw selalu lupa klo namanya keep fit. haha tar da kekenyagan baru ke inget. get fit haha...
ternyata nga bisa jadi ya gw keep fat aja lah... hehe...

Anonymous said...

send me taro!!!!!!!

Pipin said...

i can send you... hehe.... how many pack u want |?

Anonymous said...

wah wah wah putt...sedap nya sedap nya ~~~~~~~~

iler iler ilerr~~~

itu si do udah di pku, walau 0 internet access, tp banyak food access nya


kalo kirim taro ke bet, kirim ke gua juga ya put...muahahaha

Anonymous said...

can send me one box??? at least must last me for 6 months!!

send it to me first. then i send it to sep. i wont take all ok.. i'm very HONEST! =D hehe..

Pipin said...

wahh.... kesalahan ku ialah menampilkan gambar taro bari mereka yg kelaparan

hahahahahaha.. sabar bet... ntar pulang indo br makan ya. yg rasa rumput laut aduhhhh enakk larrr