April 02, 2007

Me~~!!

15 Jan 2005 , back to the water polo games, at TLDM - Tentara Laut Diraja Malaysia. 2nd APEX/ASUM Water polo League. that was the moment that i will never forget.

leaving Hostel at 3Am, destination : TLDM -lumut.
Arrived at 7Am , Breakfast and 8Am games start. Totally FOrget about Warming Up.

Shoulder Injured !!! Its been 2 years till now ...

But ...
hari kemaren papa encok, sepulang dari medan. Tidak tahu apa penyebabnya. Jadi gue mama and papa pegi ke tempat urut yg lumayan bagus. di sana setelah papa di urut. aku dengan keponya pun, bertanya kepada si tukang urut. " pak kok bahu saya sering lari ya ?? "

akibat kata kata itulah. hari itu pun menjadi hari pertama untuk treatment. sang tukang urut ntah apa yg di buat nya , keluar lah suara "CRACKKKK" yg sangat lah dahsyat. gwpun teriak " Adoiiii " air mata pun uda keluar dikit. (bukan karena sakit, tetapi karena teringat , trauma oleh cedera yg terjadi pada masa masa sebelumnya) setelah itu tukang urut yg muda pun datang untuk menangani gue. dia bilang seh banyak terjadi pengapuran di bagian shoulder" setelah di atur sendi2 dan otot nya akhirnya bahu yg crack tadi , terasa sangat enak di banding biasanya. sudah di tarik dan di atur kembali posisi bahu gue.

nah hari ini pun saya pegi untuk melihat sang tukang urut selesai sholat mahgrib, barulah mereka memulai praktek urut. di sana uda ada pasien yg patah kaki. dan banyak lagi. sedang saya cuman melanjutkan treatment. Dia bilang ke saya , kamu jgn minum susu anlene dulu dan jangan makan putih telur. karena pengapuran nya akan susah hilang. ("gue mana tahan nga makan telur sehari paakkkk") tapi gpp lah demi sembuh nya bahu ini....

semoga cepet sembuh deh lu oput...



Break time .~~


Injured Is bad day.~~

It iS bad.~~

Not Worth It.~~

4 comments:

Anonymous said...

moga moga cepat sembuh put... but good athlete emang at one point always ada injured punya..hope the treatment will help soon.. yg always goyang kaki and kumpul lemak (like me) baru jarang injured.hehe. but never get any medals like yours... *thumbs up

Anonymous said...

eh, btw, ini aku,sep.hehe. gpp la put :) ntar loe repot gak? kalo ada sesiapa yg ke msia baru nitip aja.huehue.jgn sengaja repot repot ya..

Dora said...

hey put, i'm goin back this 27th. titip i saja. i'll mail it. or rip n upload to youtube =D

btw, itz amazing how tukang urut tahu aja dimana spot untuk di pijit, puter n tarek. last time i ke ''buk de'' tukang urut. gile... i thought she gonna pull my head off. tp setelah itu leher gua sembuh! (^o^)/

Pipin said...

wahhh... ciek...ada volunteer neh

asik donk. ia tuh klo kirim lewat malaysia kok murah gitu ya...
hoho hoho. i will go and find the VCd once do back to hometown

do, give me the "bu dek" address, and what did you do to your neck??