June 07, 2007

Mybe This Month is not this bad

Badminton yeah

akhirnya untuk tahun ini. gw uda main badminton 3 kali. nga pande main , tapi buat keringatan doank

begitulah olahraga bulan ini. pasti panas panas taek ayam. nga bakalan tahan sebulan.

Balik lagi ke kerjaan. mungkin bulan ini. belum lagi aku bisa muat semua kerjaan ke atas meja kerja. mustilah masi ada yg tercecer.

tapi bulan ini yg jelas untuk kebun sawit . sudah akan di mulai pembibitan kacangan jenis mucuna , dr india. nga tau bisa di makan ato nga. tapi jenis ini lah bisa melilit gulma 2 hingga 3 meter persegi untuk satu bulan. semoga berhasil deh. biar nga pusing mikirin rotasi babatan tiap tahun.. ho ho ho...

kandang ayam yg menyedihkan. sekarang sudah di larang menjual ayam dan telur. akhirnya "masyarakat" komplain , tapi masyarakat yg di dalam kutip itu semua angota keluarga preman.

Ancaman nya seh demi keselamatan gw di jalan menuju lokasi
( masa gr gr hal sepele , gw mo di sekat di jalan. di sekat seh gpp asal gw di kasi teh manis aja heheheh). trus jalan umum milik pemerintah yg menuju ke areal kandang mao di tutup. (bagus lah , gw pun nga usa kerja lagi)

gw lebih sedih lagi klo mandor nya pulang kampung. besok pagi pagi harus ke kandang ayam deh.

cheers...

1 comment:

Anonymous said...

Well, all the best for you. And Happy Birthday man! Another year passed and you have become more matured now. Cheers!