September 02, 2007

2nd !!

kenapa sih harus begini ?

kenapa sih harus begitu ?

(sambil mengupil) seorang pria yg masi mudah lahh... bertanya tanya ... apa harus begini , hidup ini tidak gampang , apa lagi berjauhan . perpisahan pertama sudah berat , perpisahan ke dua ampun ampun berat nya , akhirnya sampai sekarang pun tidak bertemu , berkomunikasi pun susah

perasaan egois selalu menyelimuti pria ini, egois dalam arti (apa ya... pokonya egois lah) tetapi setelah melakukan pemikiran yang lebih panjang lagi , dia merasa lebih tenang ... (bit complicated... susah di jelasin)

beberapa waktu dan bulan sudah di lewati , cuma berharap perasaan nya tidak hilang . berharap dan menunggu dan bersabar dan lebih bersabar lagi. berharap itu semua kelapa sawit sudah di tanam , kacangan sudah di tanam ..... baru deh ada liburan ho ho ho

habis deh cerita ... pegi kerja dulu ...

1 comment:

Anonymous said...

Distance caused us to suffer from this. Hope they understand how we feel and how it shall be done for the better tomorrow.

Now we can only wait, wait and wait and be patience. Communication is the most crucial part of life. Just hope that it won't get break off by the distance and time.

All the best.