September 09, 2007

semangat donk . . .

jangan.... jangan pernah anggap aku gampangan , aku akan tunjukkan kepada kamu. betapa susahnya hidup di sini , tapi akan tetap berjalan , tetap akan belajar dan berusaha, hingga akhirnya akan memetik hasil , aku tidak akan menyerah, aku tidak akan berjanji tapi akan ku tunjukan kepadamu.

hasil sementara setelah satu tahun sepuluh bulan , mungkin bisa dikatakan apa yg kubuat tidaklah berhasil, tidaklah berjalan sesuai keinginan , tapi aku tidak putus asa , kepada ayah , keluarga , teman teman dan ore no ai aku berterimakasih, sumber inspirasi , sumber motivasi , mungkin kerjaan kandang ayam di anggap entengan bagi kamu-kamu di luar sana,tapi ini lah pelajaran berharga bagi ku.

Hingga akhir tahun ini bisa kurasakan kegagalan, banyak perubahan , tapi bukan putus asa yang kurasakan .

berharap hanyalah kesenangan semata, berharap hanyalah pada hal hal indah . terlalu berharap membuat mu jatuh lebih sakit...

aku akan tetap berjuang.... berjuang lah oput....

for your information, this is another motivation method to remind me (not to give up, not to complain so much about the job ) may be will last for about 1 week. i've another way duing it , but lets try this one and see what will happen...

i really wanted to put this blog as personal , like what andi did with the password , but i cant , so if some of you think that this is somekind of freak or you ppl think that this one is "jijay" please just ignore it . thank you .

1 comment:

Anonymous said...

Go for it. You can do it.