January 04, 2009

happy newyear...

untung de, malam itu ah-so and yang2 ikutan . klo nga mungkin kita bakalan bosen banget sendirian lonely2 di rumah. masa bokap nyokap lebih seru dari yang muda ini. mereka pada pegi acara makan bareng temen geng karoke and countdown di ruang yang penuh ballon n kelap kelip..

ya untung lah williamson ada bbq party di rumah nya.. hehe biasa sih jam malam jam nya gw ngantuk2 an , jam nya gw duduk di kursi yang sandaran nya super sandar punya , watching tv and tekan itu remote control sampe puas....

tapi kali ini jam 8 uda mulai membakar itu arang. tapi emang susah. jadi membutuh kan bantuan kipas yaaa kaya pas di rumah tantoo pas kuliah dulu. haha pake kipas supaya arang nya membara... nahhh uda membara deh (no pic taken.. i should bought the sony cybershot. its cheap now. promotion - tapi aku uda di kasi peringatan biar nga beli. klo beli awas. haihhhh.. sedihnya .. tak ada pic yang clear. ini hp juga kamera nya gitu butut. tiap hari kerjanya hang..)

sambil bakar arang ini mulut terus makan itu kerupuk sanjai.. hehe ya biar tar makannya nga masuk angin.

pertama tama sate di olesi mentega. trus di panggang bentar.... puter2. abis tu di celupin k kuah bumbu kacang. nah di bakar lagi sampe matang benar... baru deh langsung di makan tanpa pikir panjang.. panas juga seh... haha

yang kedua ada lah jagung.. ya di oles mentega juga, di panasin di arang. n langsung di kuas pake madu . sebanyak mungkin... haha biarkan sampe jagungn ya uda mao masak. agak coklat2 dikti. trus pas uda masak oles lagi pake metega n madu.... haha ini jagung madu yang tesedap yang gw buat hahaha

ane song eee...

setelah itu mama williamson pun mengeluarkan ayam yang uda berbumbu bumbu . kunyit , jahe, bawang putih , sedikit santan dan garam... tapi ane ho liao... sayang mao nya aku ada bawa bubuk curry . jadi ayam curry panggang kan sedap juga.

4 potong ayam di panggang. hehe. enak ya lu tanto tinggal makan. hahaa
selepas itu gantian ikan tongkol n ikan nila yang di panggang.

nga terasa dari tadi makan nya nga stop2 ... akhirnya berhenti makan deh. uda kekenyangan.

suasana di rooftop gt adem adem... wahhh ada beer acek2 yang nga tersentuh... sedap lah malam itu....

and kembang api juga asik terutama dari gedung rumah wali kota.

so this newyear was fun , as fun as last year new year with aboy who prepare everthing ... but again so sad - no picture....

hiks....

klo kita bbq di atas rumah mao nga ah ? hihi tar gw pegi buat itu tempat buat bakar arang tapi kita buat biar nga gosong2 , biar sedap. hihi tentu nya ada beer juga...

No comments: