March 04, 2009

Swim with me

setelah sekian lama malam pagi siang sore malam lagi , memang terasa kalau badan ini fit , segala sesuatu yang di lakukan pun lebih penuh dalam arti kata. kita merasa selesa melakukannya.

dalam hal ini yang saya maksudkan adalah badan sehat dan fit itu jauh lebih baik ketimbang cantik kurus tapi tidak fit. buat ini itu sebentar aja sudah cape deee..

Jadi saya merasa cardio fitness adalah sesuatu yang popular untuk memacu kesehatan dan membuat and fit sekaligus menurunkan berat badan anda secara perlahan. tapi ini tentu saja harus di imbangin dengan asupan gizi yang seimbang sehat dan bergizi.


jadi gendut dan fit itu lebih bagus dari pada kurus tapi tidak fit. ya sekarang saya merasa fit tapi emang sih saya gendut , haha.


anda punya uang , badan tidak fit > pergi pijat massage , rasa lega itu datang sebentar dan pergi pun sebentar, berbeda jika anda punya badan yang fit. rasakan sensasi berbeda dengan berolah raga yang teratur sejak dini. dalam 2 bulan latihan yang rutin anda akan semakin fit.


tentu salah satu cara untuk fit selain aerobix, tread mil , bla bla bla adalah berenang . memperkuat nafas anda dan untuk anak anak bahkan akan memperkuat nafsu makan bagi anak yang nga doyan makan.




Note : The Pics below are not the fat but fit or the thin but unfit . its just pictures

uda 2009 sekarang... ya ia 5 tahun yang lalu kurus. sekarang uda kaya drum....
We are the one pack group .... we loss, but school still paid us Rm10 a day for the competition

Fit mouse

senang senang... last day of water polo

hmmm , dez , weihao , me , ariadi

fat and not fit , makanya jadi cadangan terus... haha

2 comments:

Anonymous said...

hehehe itu reflections air, perut gua jadi kayak gembung gitu. hahahaa bad angle. lol. Berenang, pengen aja sih, coba kolam di Riau ini kayak di INTI. Enak la.

Pipin said...

haha... bener tuh... klo aja 50 meter. trus dalam nya 2.5. da cukup deh. da happy happy renangnya.

trus hari kamis khusus untuk ladies. ladiesnya pun ada ketentuan dan syarat berlaku. haha