October 10, 2010

The day where i almost lost my back pack

i guess 9 October is the unlucky day but i learn some lesson. its 8.30 pm i arrived at the airport . as usual , everyone need to scan their baggage and so do i. hari ini yang saya bawa ada lah 1 tas ransel , 1 tentengan , dan satu tas beroda (dunno what to call this bag)

seperti biasa , setelah semua tas uda di masukkan ke mesin scan . gantian saya harus melewati metal detector. semua lancar2 aja , tetapi yang tidak saya herankan adalah. setelah saya hendak mengambil semua tas yang saya telah scan. @!#!@$@@!#!@$$! I CANT find my back pack. back pack eiger saya hilang.... damm it damm it damm it ... cham liao...

wahhhh Sipeh gan qiong dan panik deh... bayangin aja. masa tas tiba tiba hilang. wahhh wahhh gawat (sambil mengintip2 kedalam mesin scan , mana tau aja nyangkut di dalam. but the officer bilang. ngaada yang sangkut . mungkin tas mu di ambil orang. ya benar saja. ada satu tas back pack bermerek diadora yang terlantar di lantai . (dalam hati. ini nih pasti orang nya salah ngambil)

PAK , saya nitip tas saya yang dua ini ya pak. saya mao cari dulu , mana tau orang nya uda check in and tas di masuk ke dalam pesawat tu si jia lat liao. cham liao. keliling deh . round round look look , still cant find any sign of my bag. so so so and so i decide to check in and run to waiting room and look for my back pack there.

round round look look . oh my god. di dalam penuh manusia dengan tas ransel berwarna hitam , cham liao lah. look look. and finally one young madam there with my bag.

me: Mbak , ini Tas saya ( dengan perasaan gembira)
mbak : Ya ampun , ia ini bukan tas saya
me : wahh mbak salah ambil tas saya , tas mbak di bawah.
mbak : pantesan aja pas saya angkat tadi kok rasanya gitu berat ini tas
me : yahhh mbak masa bisa salah ambil sih.
mbak : sorry sorry
me : sorry no cure lah. u make me gan qiong liao ( hehehe dalam hati)
mbak : ayo mbak ke luar lagi . tuker tas nya lagi.

Aiyoyo . luckly i found my backpack .... ho ho ho ... almost lost my backpack and important stuff inside .....

heeee.. next time put a sign on your backpack . what ever lah. red rope or maybe stick a big poster of your face there.

2 comments:

sep said...

hahahhaa
I always have this high paranoia that this might happen to me one day
so semua tas ku di kasih tanda macem macem

hehe luckily you found your bag back put

Anonymous said...

Ya ciek , I love the backpack dan isi2nya ...

Wah I'm sweating that time , try to put a calm face ... Haha