May 24, 2007

Never You Mind

Never You mind.

Its the Police , who always ask for money money and money .

Suatu hari, sewaktu pulang dari kerja seperti biasa. di tengah jalan. aku di stop polisi. dia datang ke bagian kiri mobil. jadi ku buka lah kaca bagian kiri. tp aku kunci semua pintu. (scared itu polisi letak ganja ato apa ke dalam mobil , matek lah gw)

teryata itu polisi uda code mobil yg terus kupakai ke kandang ayam. terpaksa lah aku ngomong2 sebentar , padahal uda mepet mo pulang cepet karna irwan uda beli tiket nonton bwt gw.

Ough... akhirnya itu polisi to the point aja dia (mukanya klo di liat lama lama mirip monyet) berarti emang bener nenek moyang kita orang hutan... hahaha

police : ada roko ga ?

me : nga pak , saya nga ngerokok

police : ya uda kasi uang aja

Me : uang pun nga ada pak , lagi mepet utang orang nih pah (padahal gw lupa bawa dompet , nga ada KTP n SIM , tar habis lah gw klo ketahuan , mending belaga bego. deg deg an nih... duh sial)

Police : muka nya uda masem , uda lah dikit aja, uda stress aku ini...

sambil di bukanya laci dashboard depan , dan dia nampak amplop, di ambilnya amplop itu dan di suruh nya aku isi amplop dengan duit

police : nah ini amplop, isi lah

me : beneran nga ada duit pak

police : sudah lah lain kali aja

me : brummmm brummm kabur deh

Besok besok ketemu siap siap aja lah aku di stop lagi. ha ha ha

bet , keknya gw nga boleh ngomongin ttg polisi lagi lah . haha sialnya di gw aja mulu

3 comments:

Dora said...

Put, kasih mereka rokok aja instead of cash.
Klo kasih rokok, they'll die slowly. serve them right! lagian klo kasi duit juga untuk bli rokok. go kill themselves. dumb! dunno why, the police just irk me. grrr....

Anonymous said...

Agree!!! ku yg jarang liat mereka pun sebel >_< !Kenapa gk bisa kerja baek baek ya?? ikhhhh!!!!mereka jg sering bug papi ku.. sebel!

Ariadi Sastra Gunawan said...

rasain loeeee......ditangkep polisi....elo kasih aja tuh jam tangan gw yg ketinggalan di mobil elo....wakakakak....