May 13, 2007

sunday .... wake up...

Watch this movie twice (semua gr gr di traktir, gratis seh) not a bad movie, I like this type of spidermand, the dancing spiderman, cool sehh... jahat lagi... keren deh

Kartu isi ulang XL bebas, sudah abis masa aktifnya , tingal masa sengang nya aja. free 50 sms perhari pun sudah habis. nga dapet free sms lagi deh....

Hari minggu nih , rencananya banyak juga hari ini

mau jual Hp , mau beli barang belanjaan buat keperluan kandang ayam, trus beli barang keperluan untuk kebun sawit di minas , baru deh ke kandang ayam n lanjut ke minas , pantat hari ini bakalan rata deh. karna perjalanan ke luar kota lumayan jauh.

ARGggh...ngantuk lehh... semalam jam 11 ada kebakaran di pasar cik puan, lalu listrik pun di matiin - ga bisa bobo deh.... duh berharap bisa dapat satu hari free aja akan aku gunakan untuk bobo sampe puas hi hi hi (mimpi ajaaaaa)

ok mandi mandi n pergi pergi . . .

4 comments:

Ariadi Sastra Gunawan said...

eeehhhhh, mau jual hp, gak bilang2... dah gw bilang ke elo, mau gw ambil HP nya...skrg dah mau dijual...emang kurang ajar nih oput ini.....:P

Pipin said...

jai itu hp da sot sot... tiba tiba mati.. nga bener deh... klo jual ke lu, mending lu beli yg lain jai. lagian tu hp fungsinya juga sikit aja. penampilan nya aja yg bagus, padahal isi nya jorok semua hehe

Ariadi Sastra Gunawan said...

hahahah...jangan boong loeee....kekeke... okok deh...untung elo gak nipu gw...kalo gw kena tipu sih, gw special ke pekanbaru buat hajar elo.... ehhh, besok si antonius HO (waterpolo) dateng ke singapore. Elo kapan dateng? kekeke

Pipin said...

sabar jai. pasti ada saat nya gw beraksi ke singapore hehehe. lu tunguin aja tanggal main nya. hehe