July 16, 2008

ARGHHHH....

sudah kelihatan sekali dan jelas sekali kalo gulai baung di jalan sekolah lebih sedap di banding gulai baung jalan sudirman sebelah bank commonwealth. asin nya setengah mati. cape nya tidak ada pedasnya. cuman asin nya saja. jadi yg jalan sekolah lebih enak dan lebih murah pula. tidak di ragukan lagi.

Terlepas dari makanan2... ternyata pendaftaran gym di hotel selama setahun dengan bayaran yang ( ya , klo menurut gw sih susah sekali keluarin duit gitu banyak ) lumayan juga. fasilitasnya juga boleh di bilang ok lah. dari pada nga ada olah raga sama sekali... kemarin sih mo foto. tapi nga jadi karena ada kesal... bayangin aja. hotel kok mati lampu sampe 15 minute. padahal gw uda gelap2an di ruang ganti. untung mah masi pake baju. tapi nga bisa di salahin sepenuhnya ke hotel. karena..... seluruh indonesia lagi hemat listrik. sehari akan ada pemadaman selama 6 jam. dan kecuali hari minggu akan di padamin 3 jam aja.

klo sekarang sih kata aso jam 3 pagi bakal nga ada lampu sampe jam 6 pagi. hehe...

aku sudah ketinggalan banyak blog. terutama dari blog nya sep. dan blog nya robert yg nga pernah ada... ciek setelah membaca sedikit banyak blog kamu. i feel a little bit kosong lah... haha kamu gitu banyak kegiatan2 baru. dan aku masi bertengger di pekanbaru.

hoho. anyway i love my life (untuk menyenangkan hati sendiri) haha jk jk... tapi ciek... klo lihat makanan di pesawat itu aku bener2 ngiler aja. dan jangan di tanya da brapa lama gw nga makan mashed potato... begitu mengecewakan pekanbaru ini... masa MCDONALD aja bisa tutup... sungguh menyedihkan...

2 comments:

Anonymous said...

put, ku juga sirik nih liat loe dapet makan berlimpah ruah di pku....
tapi iya ya..sayang banget McD tutup...rada heran juga kenapa McD bisa tutup...hardly heard of this case.. sering sering ke spore put ;)

Anonymous said...

ia sih.. tapi klo makan terus kan gw jadi lupa sama dunia luar. tapi ya ciek. indonesia sebenar nya bagus juga leh. tapi pemandangan nya aja. haha

nga sering juga leh ke sing. anyway uda ada airasia ke sing tuh. cuman 49rb rupiah nia. hehe murah hoo.. tapi masi ada biaya2 lain lagi. hehe