July 27, 2008

i love ..

mengenang masa kecil. tidak lah susah.
aku cinta masa kecil ku yang penuh dengan cinta dari keluarga ku.

tidak jarang perkelahian selalu terjadi pada masa kecil ku yang sangan teruk dan nakal. terutama kepada sep... sorry ya. aku uda jeduk kepala kamu pakai kepala aku. sampai kamu nanggis.. maafin ya. jadi agak malu karena harus minta maaf lewat blog terus menerus.

tidak jauh dari kota. ayah mempunyai peternakan ayam yang di bilang hasil kerja keras sendiri dan telah membiayai kami hingga kuliah. setiap hari papa pasti pulang telat. jarang saya bisa bersenda tawa dengan papa. ketika papa pulang. biasa kami ber4 sudah tertidur lelap. dan ketika pagi kami harus bangun dan pergi ke sekolah. dan ketika pulang rumah. papa pun belum balik ke rumah. tidak jarang papa pulang jam 11 ato kadang jam 12 juga hujan lebat dan jalan licin bertanjakan susah di lewati dengam mobil chevrolet putih...

hari minggu adalah hari tersenang. pagi pagi kami semua bangun. mandi dan naik ke mobil. tidak lupa singgah ke megaria untuk beli wantanmee dan membawanya ke kebun. perjalanan ke kebun selalu ada keributan antara koko dan koko satu lagi. yg ada mereka di tinggalin di tengah jalan menuju kebun... setelah mereka di tinggalin. papa pun injak gas. tapi akhirnya atrek juga . karena mereka berdua gitu bandel. haha..

di dalam areal kebun papa ada mengali lubang yang bisa di katakan tempat berkumpulnya air jika kedua pintu air di tutup. ya semacam kolam lah. kami semua bergegas turun dan MAIN airrr... tidak lupa membawa "tanggok" lumayan banyak ikan ikan kicik yg bisa kami tanggok. akhirnya bermain air hingga puas dan bergegas ingin pulang lagi.

memancing adalah selalu prioritas nomor dua bagi ku. soalnya aku tidak begitu suka memancing. tapi klo makan ikan pasti suka deh. menu favorit ku di kandang ayam adalah sepiring nasi yang di taburi garam dan telur dadar yang mengeililingin nasi itu semua nya. wahhhh sedap banget... (mungkin itu lah yg di namakan conggok)

yahhh itu lah sebagian masa kecil ... luv u pa , ma ... my 2 bro and sis

2 comments:

Anonymous said...

Hehehe.. kayaknya ku pernah ikut ke kebun mu sekali ya? hehe

emang enak mengenang masa kecil, jangan apologize put :p seingat ku waktu kecil loe sering 'protect' gua
muahahaha

we are fortunate people to have that kind of childhood :)

Anonymous said...

hihi da lupa hoo ciek.. klo dulu kita da kenal camera kan enak hoo.. masi bisa di blog foto foto kecik nya haha...

duh gw sering protect lu ya ?masa sih.. aduhhh tersipu2 malu lah. da mo melayang2 liao. hehe\\

masa kecil memang anugrah dan patut di syukuri... hihi