July 27, 2008

your choice part 2...

cinta akan tulus jika ia datang dari hati.

jenggot yang panjang dan rambut yang tidak pernah di atur adalah cirikhas ku saat ini... ya pengen nya sih jadi bujang... seperti rambut roma irama ketika dia masi muda dan kekar. hehe. rambut nya yg panjang terbang ke mana mana terkena anggin. ya seperti preman lah.. itu yg mau aku rasakan. robert aja rambut nya sudah panjang... tapi aku tetep mencukur jambang dikit2 dengan cruzzer dari madu ku. luv u

pakaian yang compang camping dan goresan di kaki yang tidak terhitung ada lah bagian dari aku.. maka dari ini susah selingkuh. haha mana ada yg mau. kebanyakan baju juga baju sponsor. aku tidak keberatan untuk jatuh dan merobek kulit lutut sebesar 3 cm. aku nga keberatan sama sekali buat jatuh ke rawa dan mencelup setengah badan. tapi sangat keberatan juga bahu ini cedera lagi.

jam 1 pagi hari sabtu aku pun blom tidur. walau mata ini terasa mengantuk. tapi film the patriot (mel gibson) yang di tayangkan di transtv ato rcti ya.. lupa. tapi yang jelas film ini lah is the best movie. cuplican yang sedih nya sanggup membuat mata ini berkaca kaca. beneran sedih.

aku sudah berpikir lebih jauh. kali ini jauh mungkin dalam makna tidak terlalu jauh. pemikiran ku yg positif lebih sedikit di banding dengan pemikiran yg negatif. selalu ku pikirkan the worse that can happen. so i need to have this whole positive thinkin.

aku tidak keberatan dengan kerja ku. dan who give a shit about what ppl said. aku tidak perlu membandingkan bagaimana seseorang itu bisa menjadi lebih baik dari pribadi yg aku miliki ini. yg penting aku buat yang terbaik dan bertanggung jawab atas semua tindakan.

haha. berasa agak lega akhirnya. ada saat nya kita harus ada perhentian sejenak. bukan harus berlari terus menerus (seperti dalam lirik lagu padi) . dan bukan berarti putus asa. jadi stop dulu lah mengomel ttg kerja yang nga akan ada habis habis nya.

end

No comments: