July 12, 2009

Sofa Sofa Sofa

Rasa putus asa menjual sofa dari door to door dan hanya mengharapkan belas kasihan orang memang sempat membuat ku sedikit putus asa sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu belum lagi menghitung kerugian dari penjualan sebelumnya.... tapi memang semua ini salah konsep. jika kita yang menjadi pembeli. tentu kita ingin melihat barang itu ada. dan setidaknya melihat contoh2 sofa yang kira kira qualitasnya sama dengan yang di gambar.

dengan memberikan gambar dan menawarkan barang dari rumah ke rumah bisa di bilang waste of time , kadang orang lain lebih memberikan ide yang mudah di cerna karena hanya memikirkan tingkat keberhasilan yang akan di capai, tanpa memikirkan waktu biaya yang tidak setimpal. tapi ini salah satu pelajaran juga.

setelah 2 bulan berburu dan berburu , akhirnya saya bisa mencari orang yang bisa di ajak kerja sama dan memberikan informasi pengalaman untuk membuat toko / gudang dan kredit adira dan segala macam.. semoga aja semua berjalan lancar. semoga hasil yang saya dapat bisa untuk menjadi start up menyewa toko , dan biaya operasional lainnya.

AYO SEMANGAT LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII OPUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

No comments: