September 08, 2008

terbawa arusssssss

glucosamine sama anle sama susu kedelai.... semoga sendi tangan ini nga copot2 deh. mending gw minum itu sekarang..

hari ini ho ho ho.. ada promosi AW. ya tetap aja nga kenyang... AW tidak ato blom bisa memuaskan customer... haha... harusnya isi daging nya lebih banyak donk.. masa kaya cacing...haihh...

sekarang ada yg terganjal di kepala... sedikit lah... masalah nya maybe besok ato hmmm i think its tomorow. the faster is better. harusnya langsung buka buka saja sama pak korea. kalau pak korea uda mao stop kontrak tapi gpp. kasi waktu saya buat cari karyawan. jadi setelah kontrak tidak jalan setidaknya saya sdh prepare pekerja lagi.

Hari ini ada sedikit kesal... pas nyetir mobil. lewat kampung masyarakat sana pas mobil berpapasan dengan orang yg sedang jalan kaki. ya terlihat orang yg jalan itu ugal2an. tapi nga menyangka dia tiba tiba meludah pas mobil melintas. ya otomatis saya pun terkejut. sudah seharian cape. trus sekarang mao nyetir pulang hadapin macet orang mo buka puasa. babi bener tu orang. dalam hati yg hot temper otomatis saya langsung hentikan kendaraan , dan turun mobil . ya dalam hati mao pegi kejar n pukul itu orang. kesel banget sih. tapi untung bang khairunis yg ikut di mobil bilang mungkin itu orang gila put. jangan di hirauin lah. ya sekilas terdengar.. yahh orang gila yahh sudahlah.. emang sih dari gaya nya emang kaya orang gila. lenggak lenggok dan goyang2 pas jalan mirip orang gila lah.

mungkin gw harus lebih bisa kontrol temper lagi deh... bla bla bla...

No comments: