September 07, 2008

try me

seperti hari hari biasa nya sih... jam 6.30 alarm henpon yg nokia uda bunyi. dan bising nya minta ampun, and i think everyone know. 6.30 its not the right time to wake up when you need to work at 8. jadi tangan sudah mencoba menekan tombol snooze , tapi yg tertekan adalah switch off alarm. gpp masi ada backup di HP cdma yang bunyi jam 6.40. kali ini yg di tekan adalah snooze. tapi sayang nya setelah bobo lagi. snoozenya bukan bangunin gw. tapi membangunkan sodara gw... haihhh.. mengapa aku sangat pemalas sekaliii...

Jam 7 akhirnya bener bener bangun dan tidur sekejap lagi. dan yah 7.30 waktu yg cocok dan agak terburu2 untuk mandi. hihi.. seperti biasanya kalao ada makanan di meja pasti langsung makan.klo nga ada. ya langsung menuju ke kantor rumah. jaraknya cuman 20 meter dari pintu dapur. jadi dekatnya minta ampun.

jam menunjukkan pukul 8, supir2 semua uda datang dan berleha leha di sekitar. 15 menit waktu untuk antri di bank ketika ATM macet , 1 menit sudah sampai rumah lagi dan 15 menit untuk transaksi dengan supir supir hinchia. tapi mereka baik baik kok.

pak khaidir orang nya berkumis. ngomong nya cepat

pak ahmat orang nya tinggi , kemaren dia encok

pak zul orang nya agak gemuk , klo ngomong ,kata pengantar nya panjang panjang , "uda pak zul, mao ngomong apa langsung aja , jgn belok belok lagi.. jauh"

bang meri , ngomong nya selowmotion , orang nya baik dan taat agama.

bang un , orang nya super slow - tapi dia paling bae. membersihkan mobil ku buat malam minggu haha. padahal malam minggu cuman gym aja.

bang tamam dan bang khairunis adalah abang adek, jadi dua dua nya pun sama sama heboh. dan yang paling sering ikut kerja sama aku ya bang khairunis.

ho ho ho jam 8.30 adalah waktu ke kantor yg asli dan menhitung transaksi harian , kemana duit itu melayang. and buat apa aja. haha klo yg di kantor adalah bu mis. dia paling galak di antara semua karyawan. maklum deh tensi tinggi. datang nya terus terlambat karena oplet nya gonta ganti terus. haihhh... ho ho ho...

kalau perjalanan ke kebun ya lumayan jauh, kalao naik mobil pickup, dan bawa muatan 1 tonn, ya bisa sampai ke sana kira kira 1.30 menit , kalau tanpa muatan ya 1 jam sudah sampai, kalao pake mobil hartop bang meri. bermuatan bisa 2 jam , tanpa muatan bisa 1.30. karena kecepatan maksimal mobil butut itu adalah 60-70km/ hour. sungguh sangat menyedihkan.

kerja di kebun nga usa di bilang lagi. ya cukup cukup membosankan ketika karyawan banyak tingkah dan amburadul. tapi ini tanggung jawab , cuman satu kata , "kebun harus jadi" nga ada yg lain lagi. focus on that 1 goal... kerja sih nga menentu kadang cepat kadang lambat pulang. liat sikon lah. hohoho.. so enuff about work dan rutinitasnya ... hehe

No comments: