October 30, 2008

Rumah sakit BODO

buk perawat. dari kemaren tanggal 3 kan si jek(orang kerja yg kena gigit ular) sudah mulai masuk ke rumah sakit. karena di gigit ular cobra emas. gt keren punya nama.

nah sekarang kok orang apotik telpon ke saya. bilang tagihan obat ada 3 juta. sedang kan tiap kali saya menjenguk si jek. selalu ada di kasi resep obat supaya beli di apotik. nah sekarang kok tiba tiba ada tagihan obat dari apotik lagi.

sang ibuk pun dengan berbelit2 menjelas kan. gini ya.... biasa memang obat langsung di beli oleh kamu, tapi ada yang obat nya langsung kita pesan dari apotik sendiri..

nah sedangkan si jek kasi tau ke gw klo pun obat yang di pakenya sendiri, nanti obat yg kita beli sendiri dari apotik itu jadi penggantinya. loh kenapa sekarang ada keluar tagihan dari apotik segitu banyak nominal nya.. sungguh nga masuk akal.

jadi si ibuk pun bilang. nah gini aja. nanti ambil daftar obat yang sudah saya beli dan di crosschekc dengan tagihan dari apotik.... emang RUMAH SAKIT PALING PARAH DI PEKANBARU....

klo emang sekarang dari apotik uda langsung ada obat , kenapa saya sendiri harus di kasi resep untuk membeli obat.

dan lagi cairan infus segala macam di beli juga untuk langsung mengantti cairan infus yang pertama kali di kasi dulu untuk pasien.

dan lagi pas setiap hari pembersihan luka kan di beri apalah itu alkohol segala macam, dan alkohol itu emang kita yang sudah bayar punya.. dan itu di taro di laci dalam ruangan rawat inap itu. setiap kali mo di ganti perban juga di cuci pake sendiri punya alkohol. nah sedang tadi saya lihat di daftar tagihan kok setiap hari pengantian perban kok ada muncul biaya satu botol punya alkohol pencuci luka itu. dan lagi satu botol itu bisa tahan mungkin penggunaan 4 sampai 5 kali pengantian perban. kenapa kita sudah beli alkohol pembersih luka dan itu sudah kita bayar dan beli di apotik itu sendiri. nah sekarang saya di tagih lagi uang alkohol.

INI SANGAT TIDAK MASUK AKAL PUNYA RUMAH SAKIT.

klo emang kita terus di kasi resep untuk membeli obat. ya tentu nya berarti pihak rumah sakit tidak usa memesan obat lagi. kenapa sekarang biaya yang sampai 3juta itu di bebankan kesaya.

dan lagi kemaren pasien di pindah dari ruang inap kelas 3 ke ruang inap kelas 2 juga tanpa ada pemberitahuan. sesuka hati saja.
SANGAT TIDAK MASUK AKAL. spertinya permainan rumah sakit.

No comments: